Jumat, 12 November 2010

Multiple Search Engine Popular dengan nowGoogle.com

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular. Wah ada apa nih kok tiba-tiba top tutorial membuat tulisan bertema Multiple Search Engine ? He..he.. jangan takut sobat semua, pada beberapa bulan ini saya akan fokus pada sebuah konte SEO yang pertama kali saya ikuti. Jujur saja, ini adalah kali pertamanya saya mengikuti kontes SEO bertema nowGoogle.com. Wah jadi deg-degan deh..he..he..Jadi untuk beberapa bulan ini saya bersama blog dummy saya akan membahas tema tentang Search Engine dan belajar SEO buat pemula. So...kali ini saya akan mulai dengan membahas apa itu multiple search engine nowGoogle.com. Terus saya juga akan membahas tentang fasilitas apa saja yang ada di nowGoogle.com. Apa bedanya nowGoogle.com dengan Google.com. Untuk itu tidak usah lama-lama lagi, mari kita langsung lihat dan bahas di T.K.P

Multiple search engine, kalo dimaknai secara bahasa artinya adalah suatu aplikasi yang didalamnya terdapat beberapa search engine. Nah, search engine apa saja yang terdapat di nowGoogle.com ? Didalam search engine popular ini kita dapat menjumpai beberapa search engine seperti Google, yahoo, Bing, alto, Lycos, Dogpile, Alta Vista, Clusty dll. 
Multiple search engine ini dalam prinsip kerjanya akan memposting keyword yang kita masukkan ke beberapa search engine yang kita sebutkan di atas. Misalkan kita akan mencari kata "nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular" maka nanti secara otomatis, keyword tersebut akan di transfer ke mesin search engine yang terdaftar. Dan kita tinggal melihat hasil pencariannya di masing-masing mesin pencari. Gimana ...mudah dan hebat kan? contoh yang kali ini penulis tampilkan adalah hasil pencarian dengan keyword nimbuzzflooder, dan hasilnya http://www.nowgoogle.com/web-search/nimbuzzflooder.html

Btw, menurut gosipnya nowGoogle.com adalah multiple search engine popular ini adalah hasil cetusan orang indonesia. wow keren juga.... dan hebatnya lagi aplikasi search engine ini memiliki beberapa fasilitas diantaranya :
1. http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
2. http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
3. http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)
4. http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)
5. http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)

Fasilitas yang disediakan oleh nowGoogle.com tadi hampir sama kalo kita memilih di google.com atau google.co.id. Jadi sobat semua tidak usah bingung dengan banyaknya fasilitas di nowGoogle.com. Karena semua fasilitas itu di buat untuk memudahkan user dalam pengoperasian. Sehingga tidaklah heran jika nowGoogle.com adalah multiple search engine popular.

Saran toptutorial.com pada sobat semua tentang nowGoogle.com adalah jangan lama-lama lagi untuk mencoba kedasyatan multiple search engine popular ini. Karena dengan menggunakan multiple search engine ini akan memudahkan kita dalam mencari keyword yang akan kita lihat inrformasinya. Kita juga bisa membandingkan SERP dari keyword yang kita ketik di suatu blog yang sedang kita amati. Wah...udah komplit kan infonya. Nah..sampai disini dulu yah..sampai ketemu lagi di pembahasan nowGoogle.com lainnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar