Kamis, 25 November 2010

GRATIS DOMAIN DOT COM



Domain Dot Com Gratis. Anda tentu menginginkan mempunyai web pribadi ataupun untuk umum dengan domain dot com seperti www.contoh.com dan bagi anda para admin yang ingin berpenampilan beda di dunia blog, forum, cms dan lain2 dengan tampilan yang terlalu panjang seperti ini:
  • www.contoh.blogspot.com
  • www.contoh.wordpres.com
  • www.contoh.forumotion.com
  • www.contoh.blablabla.com
  • www.contoh.yanglainnya.com
Dan ingin berganti tampilan lebih gagah tanpa penyerta diantara domain anda.
GRATIS??? Yaaa gratis tanpa perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan domain dot com yang anda mau seperti www.contoh.com (domain tingkat atas)
Namun, ada syaratnya neh sob.. Loh koq ada syaratnya? Ya tidak murni gratis begitu saja. Untuk mendapatkannya juga tidak terlalu sulit koq,
Persyaratan ini semua akan menjadi mudah jika bagi anda yang sudah mempunyai banyak pengunjung atau member tetap di forum, blog/web anda.
Karena salah satu syarat yang diutamakan cukup memasang iklan/banner milik mereka di blog, forum, wap atau website anda.
Lalu di tiap perbulan anda wajib mampu menampilkan minimal 15 postingan atau memiliki kunjungan yang tidak boleh kurang dari 100/hari.
Tidak mengandung usur-unsur yang menampilkan pornografi dan sejenisnya.
Intinya hanya itu syarat yang mudah bukan?
Anda penasaran ingin mencoba? Yuk langsung klik saja disini

Nb: Jika anda takut blog menjadi terlalu jelek dengan iklan bannernya yang mengganggu tampilan blog/web anda sebaiknya buatlah contoh sebagai tester. Karena tidak semua orang menyukai tampilan dengan penuh iklan.
Selamat mencoba.






  • MobPartner Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar